Seorang pedangan memiliki sebuah drum yang berisi penuh minyak goreng. diameter alas drum 50cm dan tinggi 80cm. minyak tsb dipindahkan ke kantong2 plastik utk dijual eceran. bila satu kantong plastik berisi 1/4 liter, tent banyak kantong plastik yg harus disediakan.
Nuhun

2

Jawabanmu

2014-03-15T11:57:57+07:00
157138.85714 smoga bisa membantu :)))
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T12:01:27+07:00
Volume = π x r² x t
           = 3,14 x 25 cm x 25 cm x 80 cm
           = 157.000 cm³
          
b. ktng = 157.000 cm³ : (1/4 liter x 1000 cm³)
           = 157.000 cm³ : 250 cm³
           = 628 kantong

tolong jadikan yang terbaik yaa