Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T11:50:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beberapa peristiwa penting yang terjadi dalam masa pemerintahan Jayawisnuwardhani antara lain pemberontakan Sadeng yang dapat dipadamkan pada tahun 1331. Kemudian peristiwa pengangkatan Gajah Mada menjadi patih amangkubumi di Majapahit pada tahun 1334 menggantikan Aria Tadah. Pada waktu upacara peresmian itu Gajah Mada menyampaikan program politiknya di hadapan Tribhuwanatunggadewi. Ucapan itulah yang kemudian dikenal dengan “Sumpah Palapa”. Sebagai pelaksanaan program politiknya Gajah Mada mengirim ekspedisi ke Bali pada tahun 1343 dan berhasil mengalahkan Raja Bali yang bernama Astasura Ratnabhumi banten.
12 3 12
2014-03-15T12:15:57+07:00
Sumpah palapa mungkin