Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T11:36:00+07:00
Peranan penginderaan jauh sebagai pendukung penanganan bencana bisa dibilang cukup besar dan membuat masyarakat tdk lagi terkena dampak dari bencana alam
iya trima kasih !! waduhh aq mw semacam artikel k' . oea punya citra tentang penduduk ya ???
Komentar sudah dihapus
ow... iya makasi k' . mff bru pemula .
iya, gpp kok,, sama-sama ;;)
2014-03-15T11:41:11+07:00
Pengindraan jauh adalah ilmu atau seni cara merekam suatu objek tanpa kontak fisik dengan menggunakan alat pada pesawat terbang, balon udara, satelit, dan lain-lain.biasanya berbentuk untuk bencana alam...
 fungsi/ perannya untuk menginformasikan penduduk disekitar agar terhindar dari bencana alam menjamin kualitas keselamatan penduduk disana
    maaf kalau salah

jadiin yang terbaik yah
thanks ya
bisa masukin trima kasihnya ke kolom "terimakasih"