Jawabanmu

2014-03-15T10:47:16+07:00
Maaf ya cman bisa bantu no.1 ..
k=40 cm²
l=100 cm²
iyaa Makasihh kaa...:)
Komentar sudah dihapus
kan itu persegi panjang,luasnya sisi x sisi = 10 x 10 =100
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T10:58:02+07:00
No 3. kll= 2x(A+B) kll= 2x(5+7) kll= 10+14 kll= 24cm2 l= axt l= 7x4 l=28 cm2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sbnrnya aku lagi engga bisa jawabb... makanya aku tulis di komen. Gak papa yaa? itu yg no. 2 persegi? kok ada volumenya? apa itu pake volume kubus ngitungnya? -_-
no.2 nyeraaahhh
Makasihh :)