Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T18:40:41+07:00
Dari cerita dan pengarangnya
2014-01-12T18:44:31+07:00
Sudut Pandang atau Point view adalah bagaimana si pengarang bertindak pada cerita tersebut.
Sudut Pandang terbagi atas 4 jenis, yaitu :
Dalam sudut pandang teknik ini, si ”aku” mengisahkan berbagai peristiwa dan tingkah laku yang dialaminya.
Contoh :"Pagi ini begitu cerah hingga mampu mengubah suasana jiwaku yang tadinya penat karena setumpuk tugas yang masih terbengkelai"