Jawabanmu

2014-03-15T09:03:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(x) = 3^(x-1)

f ' (x) = \frac{log(x) + log (3)}{log (3)}
 \\  \\ 
f '(81) =  \frac{log(81) + log (3)}{log (3)}
 \\  \\ 
f '(81) = \frac{log(81)}{log(3)} +  \frac{log(3)}{log(3)}  
 \\  \\ 
f'(81) = 27 + 1
 \\  \\ 
f'(81) = 28
1 5 1
Kalo udah dapet, komen ya. Soalnya masih ngga ngerti, asalnya itu dari mana :)
Maksud aku disini, kok tiba2 langsung ada log (x) + log (3) / log (3) ? Asalnya dari mana?
3' log y = (x-1) mka inversnya mk y = 3"log x + 1 bgtu
patokannya gampang, nih pegang prinsip2 berikut ini dlm inver : 1.kalo awalnya kali jd bagi , 2. kalo awalnya bagi jd kali, 3.jk + jd - n jk - berubah jadi +, llau 4. jika pangkat eksponen jd log dan sebliknya jk log jadi eksponen, 5. jika kuadrat jd akar, maka jk akar jd kuadrat, intinya berkebalikan dr operasi semula:)
Disitu bukan, log (x) - log (1) per log (3) ya?
2014-03-15T11:00:04+07:00
Mungkin seperti ini, tapi kalo salah bisa dikoreksi :)
2 5 2
maaf ya, udah nyari tapi tetep ga dapet. masih agak bingung juga. maaf ya :)
Oh iya, gapapa.. Makasih banget udah ngebantuin :) Eh btw klo cari range sama domain ngerti ga?
oke sama" :) wah kalo yg itu mungkin udah lupa :D
oh oke deh :)
Komentar sudah dihapus