Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T08:53:39+07:00
Pendapat aku si tentang banyak teori masuknya islam ke indonesia ya karna cuma ada beda pendapat aja tapi itu engga menimbulkan perselisihan karna memang dulu penyebaran islam diindonesia itu berbagai macam cara maupun mediasinya #semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-03-15T08:54:43+07:00
Ada beberapa teori itu disebabkan karna adanya banyak pakar yang berbeda pendapat tentang teori masuknya islam keindonesia. dan tentunya para pakar itu sudah mempelajari tentang masuknya islam keindonesia sebelum mereka membuat teorinya. jadi menurut saya teori teori itu benar adanya karna sudah diuji, dipelajari, dan ditelaah terlebih dahulu sebelum dikeluarkan secara umum.