Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T08:39:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Patahan adalah kulit bumi yang patah atau retak akibat gerak orogenesa baik secara horizontal dan atau vertikal . jenis jenis patahan = horst, graben , dekstral,fleksur,block mountain. lipatan adalah suatu kenampakan yang diakibatkan oleh tekanan horizontal dan vertikal pada kulit bumi yang bersifat plastis. (tolong jadikan jawaban terbaik atau solusi terbaik please)
58 3 58
2014-03-15T08:49:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lipatan adalah suatu kenampakan berupa permukaan bumi yang terlihat melengkung yang diakibatkan oleh tekanan horizontal dan tekanan vertikal pada kulit bumi yang plastis.
lipatan terbagi atas : lipatan tegak,lipatan miring,lipatan rebah, dan lipatan menutup
sedangkan patahan  adalh gejala retaknya kulit bumi yang tidak plastis akibat pengaruh  tenaga horizontal dan tenaga vertikal.
patahan terbagi atas :horst(tanah naik),graben/slenk (tanah turun),dekstral,dan block mountain.

31 3 31