Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T08:29:44+07:00
Faktor yang mempengaruhi mutu pendidikan adalah kinerja pendidik, pelajaran/pembelajaran, sikap atau perilaku, serta penerapannya dalam kehidupan sehari-hari atau bermasyrakat.
Mutu pendidikan akan timbul juga berdasarkan keinginan seorang pelajar.
trmksih.
2 5 2
2014-03-15T09:04:42+07:00
Fakto-faktornya adalah:
1. fasilitas pendidikannya
2. bagaimana cara pembelajaran guru kepada murid-muridnya
3. materi pembelajarannya, sudah atau belum tepatnya disampaikan kepada peserta didik
4. cara belajar peserta didik yang berbeda, ada yang dengan melihat ia sudah mengerti, adayang harus mendengarkan ia baru mengerti, dan ada juga yang harus mempraktekannya ia baru mengerti.
1 5 1