Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T07:21:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tan 225°
Sudut 225° terletak pada kuadran III (tan bernilai positif), sehingga
Tan 225°
= tan (180 + 45)° 
= tan 45
°
= 1

Cos 300°
Sudut 300° terletak pada kuadran IV (cos bernilai positif), sehingga
Cos 300°
= cos (360 – 60)°
= cos 60°
= ½
maaf kalau soalnya berubah, menjadi

perbadingan trigometri berikut ini yg bernilai positif adalah.....
a. cos 115
b. sec 160
c. cos 235
d. sin 250
e. tan 265
a. cos 155(negatif)
b. sec = cos = 160(negatif)
c. cos 235(negatif)
d. sin 250(negatif)
e. tan 265(positif)

kalo membantu, jadiin jawaban terbaik ya (y)
2014-03-15T07:21:27+07:00
Sin 30

Tan 189

Cos 278
maaf kalau soalnya berubah, menjadi

perbadingan trigometri berikut ini yg bernilai positif adalah.....
a. cos 115
b. sec 160
c. cos 235
d. sin 250
e. tan 265