Program Pengolah kata : Softwer Yang mengolah suatu kata2 saja dan program pengolah angka : sebuah program yang berorientasi pada pengolahan data angka, selain itu mampu pula sebagai database(pengolah data)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T05:32:50+07:00
Program pengolah angka yaitu sebuah program yang berorientasi pada pengolahan data angka, selain itu mampu pula sebagai database(pengolah data). hal itu yaitu microsoft excel.
sedangkan pengolah kata adalah program yang hanya bekerja berdasarkan kata sebagai perangkat lunak, hal ini berupa microsoft word.
6 4 6
2014-03-15T05:40:33+07:00
kalau perbedaan antara  microsoft word dan microsoft exel terletak pada:
1.pada fungsi
2.program dan
3.menu menu nya
 maaf kalau salah jangan lupa jadiin yang terbaik yah
3 4 3