Jawabanmu

2014-03-15T08:22:24+07:00
A(-5,7) + T(4,3) = A' (-5+4,7+3) = A'(-1,10) jadi gak ada jawabannya
tolong jika bisa ya, pakai cara juga Sebuah titik H dicerminkan terhadap garis x = - 2 dan diperoleh bayangan H' ( -5, -7). Koordinat titik H adalah ... a. (-4, 3) b. (1, -7) c. (1, 6) d. (4, 5)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T14:15:29+07:00
A(-5,7) T(4,3) ----->A'(-5+4,7+3)
                           A'(-1,10)


tolong jika bisa ya, pakai cara juga Sebuah titik H dicerminkan terhadap garis x = - 2 dan diperoleh bayangan H' ( -5, -7). Koordinat titik H adalah ... a. (-4, 3) b. (1, -7) c. (1, 6) d. (4, 5)
H( a,b) ------>(Mx=-2) H' (-5,-7)
2.-2-a,-7
-4-a,-7
(=)-4-a = -5
(=) a =1
kesimpulan =
jd jawaban A dan B adalah = (1,-7)
terima kasih ya
(Mx=-2). M itu apa ?
M itu cermin