Jawabanmu

2014-03-15T01:47:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diagonal bidang adalah garis yang terletak pada bidang diagonal. Sedangkan bidang diagonal adalah bidang yang terletak dalam bangun ruang. Contoh Diagonal bidang pada kubus ABCD.EFGH adalah AC, AF, BE, dll. Contoh bidang diagonal pada kubus ABCD.EFGH adalah bidang ABGH, BCHE, EFCD, dll. semoga membantu :)
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T02:54:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang Diagonal: Bidang yang dibuat melalui dua buah rusuk yang berhadapan dal;am bangun ruang.
Diagonal Bidang:diagonal adalah garis yang ditarik dari suatu titik sudut terhadap titik sudut yang saling berhadapan, sehingga selalu melintang terhadap suatu bidang
Maaf kalau salah
13 3 13