Anto menabung di bank A sebesar Rp200.000, 00 dengan bunga tunggal 12% per tahun. Ani menabung di bank B sebesar Rp250.000, 00 dengan bunga tunggal 10% per tahun. Ani menabung di bank B sebesar Rp 250.000, 00 dengan bunga tunggal 10% per tahun. Setelah 6 bulan, mereka mengambil uangnya. Berapakah selisih uang mereka z.

2
Pr yang susah -_-
selisihnya 4500

Jawabanmu

2014-03-14T22:53:45+07:00
12.000+200.000=212.00 : 12.500+250.000=262.500
262.500 - 212.000= 50.500
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T22:54:33+07:00
Itu ani nya sekali aja kan...
12/100 dikali 200.000 dikali 6/12 = 12.000
10/100 dikali 250.000 dikali 6/12 = 12.500
tab.akhir = Anto = 200.000 + 12.000 = 212.000
                Ani    = 250.000 + 12.500 = 262.500
selisih = 262.000 - 212.000 = Rp.50.500
maaf kalo salah, semoga membantu /w/
13 4 13