Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T22:42:18+07:00
Semua warga harus memakai kemben, sandalan, yang laki-laki tidak memakai baju/
2014-03-15T01:42:34+07:00
A.Kebijakan dalam negeri • Pergantian pejabat kerajaan, bertujuan menggalang pemerintahan yang kompak. • Memelihara keamanan dan melakukan politik perkawinan. Tujuannya menciptakan kerukunan dan politik yang stabil. b.Kebijakan Luar Negeri  •Menggalang persatuan 'Nusantara' dengan mengutus ekspedisi tentara Pamalayu ke Kerajaan Melayu (Jambi). Mengutus pasukan ke Sunda, Bali, Pahang.• Menggalang kerjasama dengan kerajaan lain. Contohnya menjalin persekutuan dengan kerajaan Campa