kerajaanya kutai buktinya kurang tau
salah satu bukti di temykan prasasti yang di temukan di desa blanjong sanur.prasasti itu mrnuliskan tahun 836 saka dengan nama"raja pada saat itu
sekian and trimakasih mungkin bisa membantu :)
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-03-14T21:52:19+07:00
Ditemukannya prasasti di dekat sanur
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T21:55:14+07:00
Berita Cina
"Di sebelah timur Kerajaan Kaling ada daerah Po-li atau Dwa-pa-tan yg dinamakan dgn Bali"
2 5 2