Jawabanmu

2014-03-14T21:47:02+07:00
Penulisan lagu ialah seorang penulis yang menulis sebuah lagu. Seorang penulis lagu biasanya menulis lagu populer. Ia tak pernah secara umum menulis lagu seni. Terkadang, seorang penulis lagu juga menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri. Mereka bisa juga menulis lagu yang kemudian dinyanyikan orang lain.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T21:59:26+07:00
Penulis yang menciptakan lagu atau membuat lagu dengan karyanya sendiri
2 5 2