Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T21:38:07+07:00
Tosser(pengumpan) adalah orang yang bertugas untuk mengumpankan bola kepada teman -temannya dan mengatur jalannya permainan bola voli.
libero adalah pemain bertahan yang bisa bebas keluar dan masuk tetapi tidak boleh men smash.
spiker=bertugas untuk memukul bola agar jatuh di daerah pertahanan lawan.

wah... maaf ya.tidak ada pilihan untuk menandai yang terbaik. tapi, thanks bgt ya atas jwbannya..
iya... :)
2014-03-14T23:47:46+07:00
Nambahin aja deh Blocker = org yg ngeblock bola saat lawan akan menyemesh
1 2 1