Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T21:25:24+07:00
Presisi bumi adalah pergerakan bumi yang berputar selayaknya gasing pada sumbu rotasinya
3 4 3
dibutuhkan waktu berapa lama dalam 1 gerakan?
2014-03-14T21:25:51+07:00
gerak presesi bumi merupakan salah satu pergerakan bumi dalam ruang inersia dimana sumbu rotasi bumi dan bidang ekuator bumi tidaklah tetap, melainkan bergerak yang sifatnya rotasional.
3 3 3