Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • 12J
  • Terpelajar
2014-03-14T21:19:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12x+108=180
12x=180-108
12x=72
x=72/12
x=6

4z+72+56=180
4z=180-72-56
4z=52
z=13

56+5(6)+2y=180
2y=180-56-30
2y=94
y=47

jdi x+y+z=6+47+13=66

1 5 1
2014-03-14T21:23:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 66
gw cari sendiri (ukan plagiat)
jujur
maksudnya ukan plagiat
bukan plagiat = gak nyotek
hehe saking gak mudeng ooo terimakasih ya
:) makasih juga gak dilaporkan
tpi memang kamu itu kalah cepat bro
bayangin aja, gue ngerjain sambil ngetik
sementara kau langsung ditulis