Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T21:00:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2+x/4= 5
x/4 = 5 - 2
x/4 = 3
x = 3 . 4
x = 12
hp x : {12}
karena tandanya sama dengan.
1 5 1
2014-03-14T21:00:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. x = 12

perlu cara?
ya
tp gak usah repot repot aku udah ngerti kok, makasih ya
-_- selalu kalah cepat
hhh,gak pa pa kok,,,,udah banyak cara yg bisa aku liat