Jawabanmu

2013-12-05T12:02:20+07:00
Nonton film yg genrenya kamu suka tapi yang barat, pake subtitle inggris, nah artiin aja, kalo ga tau artinya, kamu pause trus artiin lewat kamus. atau kalo kamu suka baca, baca novel inggris tapi yang kamu suka, misal harry potter, nah kamu coba artiin yang kamu bisa, nah pasti kan kalo kamu ga tau artinya kamu penasaran sama jalan ceritanya kan? jadinya kata2 asing buat kamu bisa kamu cari, dan pasti kata2 asing tersebut sering keluar dalak novel yang kamu baca, jadi kamu sudah terbiasa dengan kata asing tersebut
makash ya baihaqi
Komentar sudah dihapus
atau lewat BBC English Learning, lengkap vocabulary, percakapan, lagu, puisi, novel.. komplit deh! :D Good luck! :)
2013-12-05T12:04:17+07:00
Dengarin nyanyi yang berbau bahasa ingris yang kamu suka ..........
ok tapi aku gak tau apa arti berbau tau sih tapi kok ada baunya
maksudx yg berisi/mengandung
oke deh makasih ya