Jawabanmu

2014-03-14T20:42:08+07:00
Indonesia barat , tengah, timur

barat : jawa, kalimantan, sumatera
tengah : sulawesi, nusa tenggara, bali
timur : maluku, papua
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T21:14:01+07:00
1)A.wilayah Indonesia Bagian Barat. B.Wilayah Indonesia Bagian Tengah. C.Wilayah Indonesia bagian Tmur. 2) A.WIB adalah Sumatera,Jawa dan Kalimantan B.WITA adalah Bali,Nusa Tengara,dan Sulawesi C.WIT adalah Maluku dan Papua