Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T20:32:42+07:00
Translasi cuma dijumlah jadi dia :

bayangannya dikurangi translasi pertama dan kedua. hasilnya (3,-7). berarti m bernilai -6  dan n bernilai 0
uraian caranya
bntr kaka ketikan ^^
oh mungkin beginikah :

(-5,-5)= (m,-5)+(-2,n)+(3,-7)
(-5,-5)= (1+m,-12+n)
m = -5-1 = -6
n = 12-5 = 7

maaf salah jawaban >.<
thanks bantuannya
ok
2014-03-14T21:02:02+07:00