Jawabanmu

2014-01-12T17:44:30+07:00
U8 = a + (n-1) b
U8 = 3 + (8-1) 2
U8 = 17
Un = a . r^(n-1)

ket: a= suku pertama,
r = rasio, atau pengali
^ = pangkat
salam semangat!! ^_^
Iya.. terimakasih semua, ats bantuan.y :-)
okee.. good job! Alfansuri :)
Putreefan: iya, sama-sama:)

Aulia: terima kasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T17:45:26+07:00
A = 3
r = 2

un = a . r^(n-1)
U8 = 3 . 2^7
U8 = 2 . 128
U8 = 384
Jadi ini ,,yg bener ? :-)
iya, setau saya begini. :) karena deret geometri.. ya gitu rumusnya.. hehe
Sip.. :-)