Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T19:32:06+07:00
Menaikan Suhu ---> Q = m c Δt
ket: Q = Jmlh kalor (Joule)
       m = massa zat (Kg)
        c = Kalor jenis (J/Kg)
       Δt = Selisih Suhu awal dan akhir

Mengubah Wujud ----> Q = m L
ket : Q = Jmlh kalor
       m = Massa zat
       L : Kalor laten
2014-03-14T19:32:45+07:00
Jika dua buah benda yang berbeda yang suhunya dicampurkan, benda yang panas memberi kalor pada benda yang dingin sehingga suhu akhirnya samaJumlah kalor yang diserap benda dingin sama dengan jumlah kalor yang dilepas benda panasBenda yang didinginkan melepas kalor yang sama besar dengan kalor yang diserap bila dipanaskanMaaf kk kalau salah jawaban ini merupakan Asas Black kk