Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T19:25:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dengan adanya globalisasi berarti peningkatan teknologi dan juga peningkatan pola fikir manusia-nya sehingga akan mempermudah akses pergerakan orang dan barang. contoh pergerakan orang: bisa saja chatting melalui internet dan jika barang: online shop.

Correct Me If I am Wrong
2 5 2
2014-03-14T19:28:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena globalisasi telah membuat dunia yg besar ini menjadi seperti dunia yg sangat kecil
contohnya makanan y
g ada luar negeri bisa sampai ke indonesia maupu ke negara lain
1 4 1