Jawabanmu

2014-01-12T17:57:00+07:00
Di sebuah taman kota, di tengah keramaian sepasang seorang kekasih sedang berdialog.

Rita :"mas, giaman dengan hubungan kita ini?"
Roni :"kalau aku maunya cepet2 ke pelaminan De"
Rita :"tapi orang tua kita gimana?"
Roni :"nanti malam aku siap datang kerumahmu"
(malam harinya)
Roni :"Assalamu'alaikum.."
Budi (Ayah Rita) :"siapa sih malam-malam gini ganggu. (sambil jalan dari ruang keluarga)
Rita : (gemeteran) "itu pasti mas Roni" (sambil berbisik)
Budi :"kamu mau ngapain? Saya gak ada uang kecil"
Roni :"Maaf pak,"
Budi :"Iyaa, saya tau kamu pasti mau minta uang buat yayasan kan?"
Roni :"Bukan, saya Roni, pak"
Budi :"Ohh, Roni yang suka minta uang infaq ya?"
Roni : (geregetan) "Aduh bapak, dengerin dulu dong saya kan baru mau ngomong jangan diputus dulu"
saya mau melamar putri bapak"
Budi :"Loh?? Emang kamu siapa? Pergi sana"
dengan memelas Roni pun pulang tanpa disuruh masuk dulu tadi di rumah Rita :D
(keesokan harinya)
Rita :"Mas, maafin ayah aku ya smalem"
Roni :"yaudah kmu ikut aku skarang"
Rita :"kemana??"
Roni :"ikut dulu aja"
(di suatu kontrakan kecil)
Faqih(penghulu) :"gimana? udah siap?"
Roni : "Siap pak"
Rita :"mau ngapin ini mas?"
Roni :"Kawin lari, ayok kmu siap kan?"
Rita :(dengan terpaksa) "ii..i. iya mas"

pernikahan itu pun terjadi..

terima kasih banyak ya dinda wardha
iya sama-sama, itu baru ngayal barusan :D
bagus hayalannya...
wkwk, makasih :)
iya......