Jawabanmu

2014-03-14T19:34:17+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T20:46:03+07:00
B.
1 + 2 cos 2x = 0
2 cos 2x = -1
cos 2x =  \frac{-1}{2}
cos 2x = cos 120
2x = 120 + k.360
x = 60 + k.180
untuk k = 0 ===> x = 60
untuk k = 1 ===> x = 240
atau
2x = -120 + k.360
x = -60 + k.180
untuk k =1 ===> x = -60
untuk k = 2 ===> x = 300
kalo batasnya 0 \leq x \leq 360
HP = {60, 240, 300}

C.
(sin x - cos x)²
= sin²x - sin x.cos x - sin x.cos x + cos²x
= sin²x + cos²x - 2 sin x.cos x
= 1 - 2 sin x.cos x

1 5 1