Bibi membeli 1 kg mangga di pasar.sesampainya di rumah 0,5 kg mangga di berikan kepada ibu dan 0,25 kg mangga di berikan kepada paman.berapa kg sisa mangga bibi ?

2
jawaban nya adalah 0,25 kg
caranya apa ?
sisa mangga= 1kg - 0,5 - 0,25 =0,25 kg, jadi sisa mangga bibi adalah 0,25 kg

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T19:15:18+07:00
Sisanya = 1 - 0,5 - 0,25 = 0,25 kg
3 5 3
2014-03-14T19:16:57+07:00
1.00 - 0.50 = 0.50
0.50 - 0.25 = 0.25
jadi sisa mangga bibi 0.25 kg