Jawabanmu

2014-03-14T19:14:13+07:00

 1 Balon Udara
2.Bimetal, yaitu dua keping logam yang berbeda koefisien muai panjangnya disatukan dengan cara pengelingan , dapat digunakan pada termometer bimetal, thermostat, dll. Thermostat adalah saklar otomatis untuk menjaga suhu tetap stabil pada temperatur tertentu.
3. pemasangan roda logam pada kereta.
4. pemasangan badan perahu kayu, dengan cara pengelingan, yaitu proses dengan paku keling dan martil khusus dengan prinsip pemuaian.
Maaf kalau salah

9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T19:14:34+07:00
1. kaca jendela memuai saat tekena panas sinar matahari
2. gelas memuai saat diisi air panas
3 4 3