Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T19:00:05+07:00
Artinya 

 0,0000015
 menyatakan bertambah panjang 1 m zat padat tiap naik 1 derajat C.
Thanks
yaaa , sama2 , jangan lupa dijadikan jawaban yg terbaik yaa :D
2014-03-14T19:01:21+07:00
Berarti benda tersebut memuai (menambah panjang akibat dipanaskan. Bermacam-macam benda bertambah panjangnya tidak sama untuk pertambahan temperatur yang sama. Untuk membedakan pertambahan panjang tsb ada suatu angka atau koefisien untuk macam-macam jenis benda tsb. Itulah koefisien muai panjang.
2 3 2