Jawabanmu

2014-03-14T18:55:49+07:00
titik bawah celcius :suhu es yang sedang melebur pada tekanan normal [0 derajat C }
titik atas celcius   :suhu es yg sedang mendidih pada tekanan normal(100 derajat celcius)

titik bawah fahrennheit :salju dicampur dengan garam amoniak yg melebur pda tekanan normal 32 derajat fahrennheit 
titik atas fahrennheit : suhu yg sedang mendidih pda tekanan normal 212 fahrennheit 

Skla yg dicari terletak sebagai pembilang dan Suhu awal sebagai penyebut
Bila mencari Fahreinheit maka tambah dulu suhu semula dengan 32. Untuk mencari Kelvin hanya bisa dengan Celcius Bila mencari K dengan R atau F, jadikan dulu menjadi C. Bila menjadikan F menjadi C atau R kurangi dulu dengan 32 . Mencari kelvin tambah dulu 273, bila dari kelvin sebaliknya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T19:25:38+07:00
Kalau skala celcius itu kan titik terendahnya 0 derajat C sedagklan titik tertingginya 100derajatC kalau farenheit kan titik tertingginya kan 212 derajat F sedangkan titik terendahnya 32 derajat F.jadi kalau ) derajatnya celcius sama dengan 32 derajat farenheit dan 100 derajat c sama dengan 212 farenheit kalau c itu 0-100 kalau F 32-212
semoga membantu
2 5 2