Jawabanmu

2014-03-14T18:48:15+07:00
Ragam hias nusantara disebut juga ornamen yang berasal dari nusantara, merupakan salah satu bentuk karya seni rupa yang sudah berkembang sejak zaman prasejarah, Indonesia sebagai negara kepulauan yang memiliki keragaman budaya memilik banyak ragam hias.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T18:49:24+07:00
Semoga membantu ya
ini jawaban dalam bentuk document
1 5 1