Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T18:42:41+07:00
22/7 x 9 : 22/7 x 16
= 9 : 16
16 & 9 dapet drimana ya?
16 = 4 kuadrat , 9 = 3 kuadrat . truz 22/7 nya dua-duanya dicoret
itukan pakai rumus luas lingkaran
22/7 x 9 : 22/7 x 16
= 9 : 16
makasih ya,
2014-03-14T18:49:32+07:00
Perbandingan antara lingkaran yang berjari-jari 3 dan 4 adalah 9 : 16
9:16 dpt darimana ya? tolong donk sama caranya juga