Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T17:09:47+07:00
Pertanyaanya mana? 
Fighting !
kok aku yang terbaik?
aku belum ada jawab apa-apa loh :v
sebenarnya itu kan sudah jawaban? iya kan?
Oke, Fighting !! yee
iyee..
hahaha :v
2014-01-12T17:19:40+07:00
Untuk mencapai kesuksesan yang kita butuhkan HANYALAH MOTIVASI dari orang-orang terdekat kita, sebab tanpa motivasi dari orang terdekat kita ... kita seperti orang yang tidak punya tujuan, dan Semangat hidup.

kanyak gini kak??