Pak bondan memiliki sebuah kebun berbentuk persegipanjang dengan ukuran 24 m x 18m. di sekeliling kebun akan ditanam pohon dengan jarak antar pohon 3 m. banyak pohon yang ditanam adalah

2
gak tau sih
har
hahaha
hallo
hallo ugha

Jawabanmu

2014-03-14T18:19:58+07:00
Keliling kebun = 2x24 + 2x18 = 48 + 36 = 84 jumlah pohon = 84 / 3 = 28 pohon
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T18:28:12+07:00
Cari keliling dulu, terus dibagi jaraknya
2(24+18)= 28
      3

jawabannya 28

kalogasalah, semoga membantu