Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T18:12:29+07:00
Fermentasi Alkohol
Fermentasi alkohol merupakan suatu reaksi pengubahan glukosa menjadi etanol (etil alkohol) dan karbon dioksida. Organisme yang berperan yaitu Saccharomyces cerevisiae (ragi) untuk pembuatan tape, roti atau minuman keras. Reaksi Kimia: C6H12O6 → 2C2H5OH + 2CO2 + 2 ATP
Maaf kalau salah
fermentasi alkohol itu kan dalam pelajaran seni yang sekarang aku pelajari ada fermentasi alkoholis,oksidasi dan asam laktat.itu pengawetan,mohon diperbaiki jawaban anda :)
2014-03-14T18:14:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu dan bermanfaat dengan gambar :)