Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T18:05:17+07:00
Buat kubus tidak beraturan lakai lidi
2 3 2
2014-03-14T18:06:27+07:00
Membuat Tas Cantik dari Bekas Bungkus Kopi 

Cara Membuat Tas Cantik dari Bekas Bungkus Kopi  - Bagi penikmat kopi sejati jangan buang bungkus kopinya, karena bisa di sulap jadi tas cantik loh. Tak selamanya barang bekas atau sampah merugikan manusia.Sampah bungkus kopi ini bisa diubah menjadi sebuah tas yang cantik dan bernilai seni sangat tinggi.berikut tutorial cara membuat tas cantik dari bekas bungkus kopi

  Alat dan bahan yang dibutuhkan 

Kain terpal ( untuk pelapis )Benang knurMesin jahitGunting/ cutterKain sebagai tali dari tas
Cara Membuat Rendam kemasan plastik selama setengah jam dan cuci bersihSetelah itu, plastik yang sudah bersih dan kering dipotong dengan ketebalan tertentu.Potongan-potongan plastik kemudian disambungkan. Setelah tersambung baru dibuat tas berdasarkan pola.Setelah itu lapisi dalamnya dengan kain terpal, untuk menguatkan tas plastikJadilah tas cantik dari bekas bungkus kopiMaaf kalau salah