Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T17:52:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
JANUARI 2013 Ahsan Mohammad/Hendra Setiawan - Juara Ganda Putra Malaysia Super Series - BadmintonChelsie Monica Sihite Juara Kejuaraan Hastings Internasional Inggris – CaturTim Panahan Indonesia – Medali Emas nomor Compund Mix Tim - 5th Southeast Asian (SEA) Archery Championships 2013 Sony Dwi Kuncoro - Runner Up Tunggal Putra Malaysia Super Series – BadmintonSri Ranti – Medali Perak Coumpound Putri - 5th Southeast Asian (SEA) Archery Championships 2013 Aryati Larasati - Medali Perunggu Kejuaraan Asia Kano Nomor Arus Deras Putri di Thailand - Kano GM Susanto Megaranto - Medali Perunggu Kejuaraan Catur Zonal 3.3 Asia - Catur MIW Medina Warda Aulia - Medali Peruggu Kejuaraan Catur Zonal 3.3 Asia – Catur FEBRUARI 2013 Erviko Andre Prameswari – Juara Dunia Taekwondo Anak – anak nomor FamilyErviko Andre Prameswari – Juara Dunia Taekwondo Anak – anak nomor  PomsaeLiliyanto – Medali Emas Snowshoeing Putra 100 Meter  Special Olympic Winter Games X Korea SelatanTim Beregu Tenis Putri Indonesia ( Ayu Fani Damayanti, Laviana Tananta, Jessy Rompies, Aldila Sutjiadi ) Juara Piala Fed Grup II Asia/Oceania 2013 KazasthanPB Musica Champion Juara Putra piala Djarum Badminton Super League –BadmintonJaya Raya Jakarta Juara Putri piala Djarum Badminton Super League –BadmintonRiyanto Subagja Juara Tunggal Putra Iran International Challenge 2013 - BadmintonWahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Juara Ganda Putra Iran International Challenge 2013 – BadmintonTimnas Indonesia U-19 Juara HKJC 2013 Hongkong – SepakbolaAghnini Haque – Kelas 46 kg Putri – Hongkong Open – Taekwondo Dewi Puspitasari - Kelas Bantam Putri  – Hongkong Open – TaekwondoSeviana Angelina Jerosok - Kelas Midle Putri 
Maaf kalau salah
1 5 1
2014-03-14T17:54:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. PT.PAL sukses bikin salah satu kapal terbaik didunia “Star 50? berbobot 50,000 ton. Salah satu Negara yg pesan kapal ini adalah Singapura. star-50-ship.
2. Di singapura gamelan jd mata pelajaran wajib di SD pada hampir sebagian wilayahnya.
3. Pabrik/manufaktur Mattel (boneka Barbie USA) hanya ada 2 didunia yaitu di China dan di Jababeka, Cikarang.
4. Brand internasional yg amat prestisius, Gucci,menggunakan kain tenun asli Indonesia sebagai bahan bakunya.
5. Mobil terpopuler di Uni Emirat Arab adalah Toyota Kijang Innova yg sepenuhnya diproduksi di Indonesia.
6. Bunga nasional Korea Utara yg amat popular Kimilsungia, berasal dari Indonesia dan diberi nama oleh Presiden RI Ir. Soekarno.
7. Tahukah Anda, airbridge –tangga belalai menuju pintu pesawat yg ngetrend di bandara2 dunia kali pertama dibuat oleh PT Bukaka, Indonesia.
8. Pejuang HAM legendaris bapak pembebasan Negara Afrika Selatan Nelson Mandela,setelah berhasil menghapus Apartheid di negerinya, mengakui bahwa perjuangannya itu diinspirasikan perjuangan Syekh Yusuf dari Makassar.