Keluarga MAHFUD memiliki 4 buah kipas listrik, masing-masing berdaya 50 watt, Kipas - kipas tersebut digunakan 10 jam tiap hari. Berapa kwh-kah penggunaan Energi listrik untuk kipas tersebut dalam satu '1' bulan ?

2
Kipas Angin : 4
Kipas Angin : 4 X 50 X 10 X 30 = 60.000 Wh.= 60.000/1000 = 60 kwh.

Jawabanmu

2014-03-14T17:51:26+07:00
4 x 50watt x 10 jam x 30 hari = 60000/watt maka 60000 : 1000 = 60 kwh
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T17:53:00+07:00
N(p x t)
4(50 X 10)
4(500)
2000

W 1 bulan = 2000 x 30 / 1000
=60
2000 dapat dari mna
dari 4(500)
Yo'i, makasih broi
Komentar sudah dihapus
1000 itu adalah pembagi dari jmlah wh untuk mencari kwh