Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T17:13:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak banget kak
1. Radio
2. Televisi
3. Vcd player
4. Tape recorder

kesimpulan : 
Energi bunyi diubah menjadi energi listrik . Misalnya, pada tape recorder, sirine, televisi, serta amplifier. 
Pada radio, energi listrik digunakan untnk mengubah gelombang magnet listrik (electromagnet) yang ditangkap oleh antena radio menjadi energi bunyi. Energi bunyi yang dihasilkan kemudian diperkuat dan dikrluarkan melalui speaker. 
2014-03-14T17:39:54+07:00