Jawabanmu

2014-03-14T17:35:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pedagang: Selamat siang, Pak
Pengelola: Selamat siang, dengan siapa?
(berjabat tangan)
Pedagang: Saya Amir, perwakilan dari assosiasi pedagang Pasar Induk.
Pengelola: Oh, Saudara Amir, ada apa?
Pedagang: Begini, Pak. Kami sebagai pedangan di Pasar Induk menginginkan bapak untuk mengkaji ulang peraturan tentang naiknya harga sewa kios disini.
Pengelola: Mengenai peraturan baru tentang naiknya harga sewa kios, sebenarnya pihak kami juga masih berpikir ulang untuk menetapkan harga.
Pedagang: Tolonglah, Pak. Kami orang susah, jangan dibuat susah dalam mencari rezeki juga. Teman-teman kami juga sudah setuju, jika harga kios memang benar naik maka kami akan turun ke jalan.
Pengelola: Sabar, jangan terburu-buru untuk melakukan demo. Pasar ini kan sudah direnovasi jadi wajar membutuhkan suntikan dana lebih untuk menutupi biaya operasional yang telah terpakai.
Pedagang: Tapi, Pak. Kabarnya harga sewa naik hampir 7x lipat, Pak! Bayangkan, saja penghasilan kami tidak cukup untuk menutup harga tersebut!
Pengelola: Akan kami usahakan untuk tidak sampai menyentuh angka 7x lipat. Lagipula, jika kami me mark-up harga 7x lipat, pasar ini nantinya akan sepi pedagang dan yang rugi siapa? Kita sendiri kan sebagai pengelola.
Pedagang: Oke, Pak. Semoga saja perkataan bapak ada benarnya. Terima kasih atas waktunya, Pak.
Pengelola: Sama-sama, jangan kecil hati. Pasti semua ada jalannya.
Pedagang: Selamat siang, Pak.
Pengelola: Selamat siang
(berjabat tangan)

Kalau ada yang kurang ditambahi sendiri ya atau diganti jg gpp :D, trims
6 3 6