Jawabanmu

2014-03-14T16:28:40+07:00
Pameran merupakan suatu kegiatan yang sangat penting dalam bidang kesenirupaan, karena kegiatan pameran baik sekali kegunaannya baik bagi siswa, seniman, pengamat seni rupa, maupun bagi perkembangan seni rupa pada umumnya.Melalui pameran, seorang siswa bisa memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat baik dilingkungan sekolah ataupun masyarakat umum untuk dilihat, dinilai, dikagumi, atau dikritik.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T16:32:37+07:00

1.Pameran sebagai tolok ukur terhadap kemampuan seniman dalam berkreasi, berproduksi, dan berinovasi dalam mewujudkan karya-karyanya.
2.adanya suatu kesadaran diri terhadap nilai-nilai karya seni berdasarkan pengertian tentang kedalaman suatu bentuk dan isinya
3. adanya pengiriman atau penerimaan pesan antara dua orang atau lebih sehingga pesan yang dimaksud sampai kepada orang lain (seniman melalui karyanya).
4.
upaya membantu mengadakan dan menyelenggarakan sarana hiburan bagi masyarakat melaui karya seni,
5.
dapat memandu dalam menumbuhkan kesadaran akan nilai-nilai keindahan dan kesadaran akan kemampuan kreatifnya sehingga orang lain terpacu untuk berbuat.
6.
mampu meningkatkan kesadaran menghargai suatu karya.
maaf kalau salah 
bolehh kan nambahin jwabannya
5 4 5