Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T16:14:36+07:00
Ada, seperti penghijauan dikota2 besar dan perbaikan saluran sampah serta pembersihan sungai
jadiin yg terbaik dong
program STBM
ada, seperti penghijauan dikota2 besar dan perbaikan saluran sampah serta pembersihan sungai
ihhh copass
@sherina : makasih udh d jadiin yg trbaik :-))
2014-03-14T16:18:47+07:00
Kali cisadane di keruk sungainya supaya tidak terlalu dangkal,kemudian gorong-gorong diperbesar dan dibersihkan.
sebenarnya pemerintah sudah menulis beberapa komersial untuk tidak membuang sampah sembarangan, tetapi karena kurang tersedianya tempat sampah, masyarakat tetap membuangnya sembarangan. 
membuat taman kota juga dapat mencegah pencemaran udara, kemudian reboisasi, menambah kendaraan umum.