1) anda tak perlu mengurus pembayaran
2) kami membayarlangsung biayanya ke lebih dari 400 rumah sakit di indonesia
3) cukup hubungi hotline kami untuk menghilangkan kerepotan anda. anda pun bisa fokus menjalani perawatan dan pemulihat diri

penjelasan isi kalimat (2) pada iklan tersebut adalah ...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T16:21:50+07:00
Si pemberi pelayanan akan membayarnya kepada lebih dari 400 rumah sakitdi Indonesia
3 5 3
2014-01-12T16:24:05+07:00
Maksud nya orang yang memberi layanan tersebuat akan membayar kan ke rumah sakit  mana pun anda di rawat
1 5 1