soalnya soalnya sulit banget
Ok, Siip.....
kalau mau jawab pertanyaan ku ada beberapa lagi,, hhh
Ok, Siip selama soalnya masih saya ngerti....
ooo, ya nanti dulu aku mau baca,,jawaban nya dulu

Jawabanmu

2014-03-14T15:19:33+07:00
3x+12=7x-8 
3x=7x-8-12
3x=7x-20
3x-7x=-20
-4x=-20x
x=5
x+2=7
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T15:21:13+07:00
 . 3x + 12 = 7x - 8
   3x - 7x    = -8 + -12
   -4x        = -20
     x        = -20 : -4
     x        = 5

x + 2
= 5 + 2
= 7
1 5 1