Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T14:52:33+07:00
PQ =  \sqrt{x} AB-(R-r)
iyah dari AB sampe r dikuadratkan ya
jadiin yg terbaik dong
oh iya yang (R-r)nya pake kuadrat juga
kenapa baru sekarang dikuadratkan??? jgn bilang lupa nuisnya?
tadi bingung nulisnya
2014-03-14T14:54:18+07:00
Gl² = AB² - (R - r)²

atau :

(R - r)² = AB² - gl²
makasiih :)
sama-sama, tandai sebagai jawaban terbaik ya