bantu ya
george washington
dan yg pastinya bukan aku hehheheh
George Washington (lahir di Westmoreland County, Colony and Dominion of Virginia, Amerika Utara Britania, 22 Februari 1732 – meninggal di Mount Vernon, Virginia, Amerika Serikat, 14 Desember 1799 pada umur 67 tahun) adalah Presiden Amerika Serikat (1789–1797) yang pertama. Pada usia 11 tahun ayahnya meninggal dunia. George Washington mula mula bekerja sebagai mantri ukur, ia lalu masuk tentara pada usia 21 tahun, dan diangkat menjadi Letnan Kolonel saat mengikuti wajib militer oleh Gubernur nega

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T14:38:19+07:00
george washington
(1732–1799)

2014-03-14T14:39:34+07:00
presiden amerika pertama adalah George Washington
1 5 1