Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T14:23:41+07:00
Karena pembinaan persatuan di Indonesia masih kurang. rasa kegotong-royongan masih belum dicerminkan didalam kehidupan masyarakat. rasa persatuan dan kesatuan juga belum muncul karena banyaknya sifat egoisme
jadiin yang terbaik dong :-)
ok...
makasih ;-)
2014-03-14T14:23:55+07:00
Karena merasa satu tanah air , dan satu negara.

itu logika ku aja